RSS

K E K A S I H

25 Sep

Kekasih…,
kala malam tanpa bintang
kala siang selalu hujan
Kau lah cahaya terindah..

Kala hati dirundung sunyi
kala diri terdiam sepi
Hembusan cintaMU lah yang jadi melodi..

kala jeritanku tak terdengar  lagi..
kala langkahku sudah tak pasti…
ku tahu, hanya KAU yang ada di sisi..

Cinta, Sayang, Kasih…terindah..
semua hanya milikMU…
semua hanya datang dariMU

KAU tuntun aku saat ku lemah
KAU hapus air mataku saat ku menangis
KAU beri aku cinta saat ku merasa tak bahagia
KAU berikan aku sgalanya bahkan sebelum aku meminta..

Meskipun seringkali….ku buat KAU kecewa…
Ku berkata iya saat KAU berkata tidak
Ku berkata tidak saat KAU berkata iya..

Tapi kasih sayangMU tetap kurasakan,
walau tlah banyak dosa yang kulakukan…

Ampuni aku, wahai Dzat Yang Maha Indah
Ampuni aku, wahai Sang Penguasa Jagad Raya
Ampuni aku, wahai Yang Maha Pengampun

Aku takkan ada, jika tak KAU ciptakan
Aku takkan kuat, jika tak KAU beri kekuatan
Aku takkan bahagia, jika tak KAU perlihatkan
tentang indahnya cinta…

Jangan biarkan aku tersesat, jangan biarkan aku terjatuh…
Jangan KAU jauhkan aku dari cintaMU…
Tiada yang lebih indah selain DIRIMU..
Tiada yang lebih mengerti aku, selain DIRIMU, wahai TUHAN-ku…

Amin.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 25 September 2008 in Uncategorized

 

One response to “K E K A S I H

  1. vadelin

    26 September 2008 at 4:12 am

    Subhanallah, sungguh merinding ketika membaca goresan kekasih ini.

    “Menjadi Kekasih Allah’, dambaan yang jarang di damba oleh manusia yang sering lupa dan latah.

    Serangkaian kata bijak yang pernah saya baca:
    “Ketika kamu bahagai bersyukurlah kepada Allah, namun ketika kamu dalam duka, jatuhkanlah air matamu, air mata takut kepada dan hanya karena Allah, karena air mata itu, dapat memadamkan api neraka”

    Masih kata bijak:
    “Tuhan bila mata ini tak sanggup lagi menangis, dan hati ini tidak lagi takut kepada MU, gantilah hati ini dengan hati yang lain selain dari yang aku miliki sekarang ini”

     

Tinggalkan Balasan

 
