RSS

Raziq yang Lucu

11 Okt

I. Raziq tuh akhir2 ini kalau ngomong suka pakai “ah”. Misalnya:
Ummi: ziq, mandi yuk…
Raziq: nggak ah.
atau:
Ummi: kita susun mainan dulu ya..
Raziq: nggak usah susun dulu..ah.
Dan masih banyak contoh lainnya. Tapi ummi merasa ini harus dikoreksi.
Ummi: raziq, kok ngomong-nya sering pakai “ah”? Gak bagus lah, nak. Gak usah pakai “ah” ya.
Raziq: “ah” ajaaa…ah… (sambil senyum usil)
Ummi: *mati gaya*

II. Kalau raziq ngomong agak keras, ummi atau abi suka ngingetin: “raziq..ngomongnya jgn keras2 gitu ya, nak. Baik-baik aja. Dan alkisah suatu ketika raziq bikin ummi kesel nih, dan ummi pun ngomel-ngomel. Alhasil…
Raziq pun berkata: eh..eh..kok gitu ngomongnya, mi? Nggak boleh. Baik-baik aja.
Ummi: *speechless*

III. Raziq tuh usil. Kadang suka ngadalin kita. Ceritanya dia sekarang mulai pinter berhitung pakai jari.
Raziq: ini berapa, bi? (Ngacungin dua jari tangan kiri?
Abi: dua.
Raziq: salah.., bukan dua ini..
Abi: lho? Nih..hitung nih… satu….dua… Tuh.., dua kan?
Raziq: bukan bi, ini tujuh! (Sambil ngluarin lima jari tangan kanannya yg dari tadi diumpetin)
Abi: *keki*…

IV. Nah…ini nih yang baru kemaren kejadian. Jadi ceritanya ummi lagi telpon sama bank. Raziq seperti biasa suka stand by di samping ummi kalau ummi lagi nelp. Trus suara di seberang (pihak bank) minta data, salah satunya nama. Tentu saja ummi harus menyebutkan: Velina.
Ternyata, pangeran kecil ini langsung mengingatnya. Setelah selesai nelp, raziq pun lanjut bermain. Tapi kali ini dia sambil bergumam menyebutkan sesuatu.
Raziq: velina….velina…velina…
Ummi: hmmm???? Raziq bilang apa itu?
Raziq: velina..
Ummi: velina itu siapa?
Raziq: hmmmm…..*mikir*
Ummi: siapa, nak??
Raziq: hmmmm….*makin keras mikirnya*
….dan akhirnya dengan santai & asal dia jawab:
Raziq: hmm…itu tuh mi, yang di rumah sakit itu.
Ummi: haa????? *GUBRAAKK* @#%&*@$#

Iklan
 
7 Komentar

Ditulis oleh pada 11 Oktober 2012 in Uncategorized

 

7 responses to “Raziq yang Lucu

  1. Zuharmen Muzar

    12 Oktober 2012 at 6:49 am

    hahaha… speechless…

     
  2. yettimz

    12 Oktober 2012 at 11:10 am

    Lama-lama bisa dibukukan juga ni mii..

     
    • Velina

      10 November 2012 at 12:52 am

      Aamiin, bundo. Hehehe….

       
  3. ween igut

    3 November 2012 at 11:06 pm

    hihihiii…..lucuu…kpn ke batam,cucok tuj sm hanun…

     
    • Velina

      10 November 2012 at 12:52 am

      Hmmm…kasi tau gak ya??? Hihihi….kak hanun apa kabar?? Salam buat adek bayinya yah…

       
  4. bluishgrey

    8 November 2012 at 9:02 pm

    Raziq kecil-kecil pinter ngerjain!! Gemesss deh..pinter terus, soleh terus yaa..:)

     
    • Velina

      10 November 2012 at 12:50 am

      Aamiin…, makasi tante. 🙂

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: